Malam

IMG_9183 IMG_9159

Iklan

Batu Night Spectacular- BNS (part 3)

Setelah puas dengan pemandangan alam di Pengunungan Bromo kita ngelanjutin perjalanan ke Malang, Villa sudah dipesan…badan ini juga butuh istirahat (dari Bromo ke Malang ngak pake mandi hihihi dingin banget euy airnya di Bromo).

Nyampe Villanya sih udah agak siang, turunin barang-barang trus langsung masuk ke kamar masing-masing … hari yang lumayan bikin badan pegel. Malamnya kita keluar nyari makan, setelah muter-muter akhirnya kita makan di kafe “Assalamualaikum” tempatnya lumayan enak, makanannya juga oke apalagi harganya wih….murah, ampe ngak percaya waktu mau bayar.. tagihan kami cuman segitu padahal makanan yang kita pesen lumayan banyak 😀 recomend deh.

Nah habis makan tuh, kita mutusin mampir bentar di BNS (Batu Night Spectacular) sempat ragu sih soalnya udah malam, sejam lagi udah tutup. Tapi akhirnya kita masuk juga walaupun cuman masuk dua wahana.

1  2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Wahana pertama yang kita masuki, antrinya lumayan agak lama sih 🙂

BNS

Setelah itu lanjut ke wahana kedua, narsisnya pada kumat 😀

1615  14

Akhirnya setelah nikmatin wahana kedua ini, kita mutusin buat balik ke Villa…semangat untuk kunjungan esok hari, Pulau Sempu….. kami datang 🙂

 

Liburan? (part 1)

Umumnya setiap orang pernah jenuh dengan keadaan rutin mereka baik itu belajar ataupun bekerja, benar ngak? Begitupun dengan kami, Ujian final di kampus sudah usai dan juga ada hari libur kejepit (hari kamis tanggalnya merah euy), tiket yang sudah dibeli dari tahun sebelumnya akhirnya bisa digunakan. Menyisikan dana untuk biaya liburan, menyelesaikan tugas kuliah dan beberapa pekerjaan kantor yang mendesak, ngurusin ijin dan cuti, transpor ke bandara dan hal-hal lainnya akhirnya siang itu kami berangkat dari Palembang menuju Surabaya dengan transit di Jakarta.

IMG_8425

IMG_8423
Perjalanannya agak lama tapi berhubung perginya agak rame jadi ngak begitu bosan, Ahh bener-bener berasa mau liburan jadinya. Berangkat dari Palembang siang hari dengan transit Jakarta lalu pesawat ke Surabayanya delay hingga kami harus berangkat malam. Walaupun begitu Alhamdulillah akhirnya sampai di Surabaya dengan selamat, setelah mengurus bagasi dan nunggu jemputan hal pertama yang kami pikirkan adalah “makan malam” hehehe laper euy.

photo(10)

Setelah makan rencana awalnya kami akan langsung menuju Bromo tapi berhubung salah satu temen kami lagi kena musibah, papanya kena kecelakaan dan di rawat di salah satu rumah sakit di Surabaya kami sempatkan mampir sebentar. Dan setelah itu kami melanjutkanperjalanan ke Bromo untuk melihat matahari terbit (ngak pake tidur malam dulu… tapi sering jatuh tertidur dimobil hehe) bener-bener berasa bersemangat.

Bromo … kami datang.

To be continue