Kecewa

Terucap kata itu

Bertutur tentang kasih dan cintamu

Bertekad untuk berjuang deminya

Walau jarak dan waktu yang membentang

Dan sekarang……

Kau buat semuanya tak berarti

Hingga membuka lagi luka itu

Luka yang baru saja sembuh

Dan ku pun terisak dalam diam

Saat aku merasa lagi dicuekin

Terkadang ada saat dimana kita merasa sendiri, orang-orang terdekat (selain keluarga) sedang tak peduli. Saat berada jauh dari keluarga, dikota ini, dengan kesendirian ini, betapa kesendirian itu sangat terasa walau aku sedang ditempat umum*rada lebay*. Entah kenapa akhirnya aku memutuskan menulisnya dalam blog, ada rasa lega setelahnulis ini.

Yap…..setiap orang punya kepentingannya masing-masing, tak peduli pada yang lain itu hak mereka, mengalami fase ini semakin membuat aku untuk lebih care dengan orang-orang disekitar ku, jika mereka butuh…aku akan berusaha membantu, karena aku tahu bagaimana rasanya tak dipedulikan.  Entah mengapa aku jadi sesensitif ini, heheehe aku kok jadi bingung sendiri.

Resah

Semalam rasanya menyenangkan apalagi air akhirnya ngalir setelah 3 hari ngak ngalir, curhat-curhatan ma temen sebelah kamar sambil nonton tv dan telpon mama aku sambut dengan riang.

“halo mama…………………………” ucapan pertama yang aku lontarkan, rada heran sih mama nelpon jam segitu.

“halo sayang, lagi ngapain?” suara mama datar aja, makin heran aku.

“mau nyuci” jam 11 malam nyuci , kerajinan banget deh aku

“loh, kok malam banget?”

langsung aku jawab “airnya baru ngalir setelah…” belum selesai aku jawab mama langsung ngomong

“ papa koma, doain yah” katanya singkat

“loh? Bukannya kemarin baru keluar dari RS? “ aku masih bingung dan mama akhirnya berucap

“iya, baru aja…doain yah. Udah dulu yah sayang” mama akhirnya menutup telpon dan tinggallah aku dengan perasaan tak menentu hingga detik ini.

deg-degan


Sekitar jam 9 pagi, tiba-tiba ada YM yang masuk

wi kata ibu..siap2 ya..Insya Allah nanti siang sekitar jam 2 TS nya diujikan

kebetulan penguji hari ini ada semua

Taraarang……………kok aku langsung deg-degan yah hehehe jadwal presentasi aku yang seharusnya tanggal 19 alias rabu kmaren diundur sampe batas waktu yang belum ditentukan, nah akhirnya ada kabar pagi ini….Apakah benar-benar akan terjadi hari ini ???? (diiringi lagu perjuangan dan angin yang berhembus menerpaku….Agak mendramatisir)

Apapun yang terjadi…semoga aku bisa menberikan yang terbaik, semoga presentasinya lancar, menyenangkan dan aku dinyatakan lulus….amin.

Memaafkan

Sesosok pria itu seharusnya……….

Melindungi, membimbing, dan menyayangi

Namun entah mengapa tak ku peroleh itu darimu

Papa

Entah sejak kapan rasa tak peduli itu tumbuh di hati kami

Entah sejak kapan rasa bebas muncul ketika kau tak ada

Entah sejak kapan dosa-dosa kami bertambah karena mu

Kami tahu membenci mu itu dosa

Namun…

Ternyata memaafkanmu teramat sulit bagi kami

demam

Akhir-akhir ini aku sering demam, mungkin karena jadwal olahragaku yang akhir-akhir ini sering bolong 😛 atau karena nafsu makan aku yang jadi ngak imbang alias malas makan dan lebih sering ngemil.

Seperti kebiasaan aku, langsung ngacir ke net….googling 😀 akhirnya nemu:

Dan sebenarnya panas sendiri tidak selalu buruk.  Panas memegang peranan dalam menolong tubuh untuk melawan serangan infeksi virus atau bakteri. Jadi panas adalah suatu respon tubuh untuk melawan infeksi yang masuk ke dalam tubuh.

Dan pengukuran yang diambil dengan berlainan posisi tubuh juga akan memberikan hasil yang berbeda.  Pengambilan suhu di bawah lidah (dalam mulut) normal sekitar 37 C, sedang diantara lengan (ketiak) sekitar 36.5 C sedang di rectum (anus) sekitar 37.5 C.”Panas atau Demam terjadi bila pengambilan suhu tubuh melalui mulut (dibawah lidah) DIATAS 37.5 C”.

comot dari http://www.infoibu.com/tipsinfosehat/demam.htm

Pengukur suhu tubuh ö mmmmmmmmm aku kan ngak punya ^.^