@ B’day Adek Haikal

Masih soal b’day party adek Haikal, malamnya untung ngak ada jadwal kuliah jadi bisa hadir, itupun personil Puri Putri ngak lengkap soalnya lagi pada banyak yang keluar kota…. agak ngak seru sih. Acaranya dimulai sekitar jam 19:30 *mata gue sedang berdaya 5 watt, tumben???* nongkrong depan kamar sambil nunggu mba Vitha jemput adek Anet *penghuni termuda Puri Putri, gue udah cerita blom sih di sini???* Kita udah siap nih ama kado masing-masing, dari luar suara si adek Haikal keres banget, teriak-teriak pengen segera tiup lilin 😀 :d lucu deh.

Nah, akhirnya adek Anetnya nongol tentu saja bareng ibunya *ya iyalah* disambut adek Haikal yang kesenengan liat Kado yang kita bawa, salim satu-satu ama tante-tantenya yang cantik ini *gubrak* ampe gue disalamin dua kali loh hahaha *karena kado gue gede kali ya* Nah karena ngeliat suasananya udah rame, si adek Haikal ngerengek ama ibunya biar cepat tiup lilin tapi ternyata masih banyak tamu yang blom nongol, tingkah laku si adek yang lagi ngak sabar tiup lilin itu lucu loh, mulai dari sengaja nyengol kue ultahnya, colek kuenya pake pisau trus pura-pura ngebersihin *bersihin pake mulut* lucu deh tingkah lakunya…tujuannya sama … nyari kesempatan biar bisa cicip kuenya itu 😀

Banyak makanan khas Palembang yang terhidang, rame, heboh juga gara-gara si adek yang pengen segera buka kado atau tingkah laku si adek Anet yang lucu 😀  gemes.com

Iklan

B’day Adek Haekal

Sore yang menyenangkan lagi bersantai sehabis pulang kantor dan lagi ngak ada jadwal kuliah, nyantai sambil dengerin musik pakai  headphone biar ngak keganggu dengan suara-suara diluar, beberapa saat yang damai tiba-tiba ada suara yang ganggu awalnya kirain dari musiknya eh ternyata itu terus-terusan, buka headphone lalu terdengarlah dengan jelas suara berisik itu.

Si adek sambil nendang-nendang pintu kamar gue ” tante…………..tante……..” gue masih shock,

“adek, jangan gitu, pake salam dong” suara ibu kos.

“eh iya, assalamualaikummmmmmmm tante” sahut si adek masih sambil tetep dengan volume yang sama, lalu dengan ngontainya gue buka pintu, si adek nyodorin ini

gue terima, trus baca…(sambil berpikir…b’day party balita?) si adek masih berdiri depan pintu gue sambil senyam-senyum.

“adek besok ultahnya yang keberapa?” gue tanya

“mmmm……..mmmmm…….mmmm ” adek cuman berguman lalu pergi, sambil ngak lupa teriak ” datang ya tante”

lalu si adek berlari ke arah ibunya  sambil teriak lagi “ibu………….udah adek kasih loh” meninggalkan gue di depan kamar yang masih senyam-senyum dan kemudian gue pun bingung………besok ngasih kado apa ya?  😀

sepenggal cerita *sea games* part 3

Sesuai niatan warga puri putri minggu lalu, akhirnya kami sepakat untuk nonton pertandingan tennis di hari minggu, walaupun rencana awalnya hari sabtu…karena banyak hal yang menghalangi akhirnya hari minggu…itu pun setelah aku ujian mid kalkulus *baik banget deh..mba-mba mau nungguin aku selesai ujian hehehe* dan beruntungnya kami, pertandingan final tunggal putranya di mulai setelah kami tiba di stadion tennis 🙂 ahhh gemes pengen liatin foto lawan si Chris 😀 …ini dia:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di Final tunggal putra si Chris menghadapi pemain unggulan asal Thailand  Danai Udomchoke, pertandingannya berlangsung dengan sengit, sampai si Chris terluka ;(

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hujan turun membasahi stadion tenis jakabaring sport center sehingga pertandingan harus ditunda…dan alhasil hampir 4 jam kami nongkrong di stadion, semangat pengen nyelesaiin nonton finalnya, fiuh….untunglah bawa makanan jadi ngak begitu kelaperan deh hehehe.

Dan akhirnya Chris menang…horey, nambah emas buat Indonesia

eh…berhubung kita duduknya sebaris ma official Thailand ada satu pict yang menarik buat kita nih 😛 ini nih..

sepenggal cerita *sea games* part 2

Saat pertama kali nonton Sea Games bareng warga Puri Putri, yang kami lihat pertama kali adalah tennis. Indonesia (Christopher Rungkat) Vs  Vietnam (Nguyen H0ang Thien) yang pertandingannya dimenangkan oleh Indonesia…horey. Setelah pertandingan itu, jadi penasaran pengen tau mengenai si petennis Indonesia ini…ini dia sedikit hasil pencariannya:

                           

   

Christopher Rungkat, petennis Indonesia yang lahir di Jakarta, 14 Januari 1990. Ayahnya Michael Alexander Fritz Rungkat Berdarah Belanda-Indonesia dan ibunya Elfia Mirlianti Berdarah Kamboja-Indonesia 🙂 ternyata banyak juga prestasi yang sudah dia peroleh diantaranya…. Ia pernah memperkuat tim Indonesia dalam ajang Piala Davis. Ia adalah juara ganda putra di kelas junior pada turnamen Grand Slam Prancis terbuka 2008 bersama Henri Kontinen asal Finlandia setelah mengalahkan pasangan Jaan-Frederik Bunken dan Maat Reid di final. Ia adalah pemain tenis kedua asal Indonesia yang mampu merengkuh gelar di turnamen Grand Slam setelah Angelique Widjaja *nemu beberapa info di http://id.wikipedia.org

Setelah nonton pertandingan itu, kami memutuskan (warga puri putri) untuk nonton Chris lagi, maunya sih nonton pertandingan finalnya ^^

continued