Proliga 2013 (tambahan)

j a d e f g hBeberapa foto saat proliga 2013 ^_^

Iklan

Besok libur ya ^_^

Hai….. entah kenapa lagi pengen nulis lagi, tapi agak bingung mau nulis apa. Mmmmm jadi ingat soal tugas paper yang musti dikumpulin minggu ini, Pak Dosen ngasih tugas buat paper soal masalah sistem transportasi yang ada di kota Palembang, masalahnya terserah mahasiswa/i mau ngambil tema apa tar di paparin di kelas. Terkesan mudah sih, tapi nentuin buat ngambil masalah apa, itu yang ngebuat bingung secara basic gue kan struktur (istilahnya anak gedongan) bukan transpor jadi ngak begitu paham. Berhubung musti dipaparin dan ngejawab pertanyaan, jadi musti ngumpulin materi bahan dulu sebelum bisa nentuin masalah apa yang nantinya gue bahas (ngak lucu klo pas pemaparan gue ditanya malah ngak bisa jawab).

Agak tertarik buat bahas soal transmusi yang ada di kota Palembang, angkutan umum yang mirip busway. Karena gue sering menggunakan jasa transmusi, akan lebih mudah buat ngenilai masalah apa aja yang terkait dengan transportasi ini. Ahhh besokkan libur, manfaatin waktu buat nyelesaiin tugas ini (tiba- tiba teringat klo sore ini les, dan gue belom nyiapin diri buat presentasi….. bisa ditegur Mister nih) sepertinya minggu ini gue ngak begitu konsen deh.

Kalau kalian, apa yang akan kalian lakukan besok? gue harap …apapun yang kalian lakukan akan membawa kebahagian ^_^ dan selamat menyambut April (siap-siap perpisahan dengan si Maret).

Negatif

Sebelum lanjut baca, gue peringatin…postingan ini ditulis dalam kondisi lagi bad mood dan ambigu, so…. hati-hati dengan efek negatifnya, ambil positifnya aja, wlo gue ragu ada positifnya apa ngak.

Terlalu lucu menurut gue, terlalu absurd kah? naif? munafik? ok, mungkin kata “munafik” terlalu berlebihan (mengingkari & berbohong? mmmm ). Tapi tetap saja rasa muak itu takkan hilang dalam sekejap saja, walaupun sudah pernah ngerasain tapi tetap saja rasanya sama, buruk di hati.

Mungkin terlalu buruk jika selalu berusaha tampak terlihat kuat/ tegar diluar walau sebenarnya di dalam hati begitu rapuh, kadang jika kita berusaha tampak kuat…orang lain berfikir bisa bertindak seenaknya karena mereka pikir kita kuat dan tidak akan mengapa jika memperlakukan diri ini buruk, karena berpikir kita akan baik-baik saja dan bisa menerima, hey… pernahkan mereka berpikir…bagaimana rasanya jika mereka yang jadi gue… seperti apa rasanya?

Gue tahu dilingkungan gue sekarang, gue akan sering merasa seperti ini, dan memang realitanya udah gue rasain berulang kali. Mungkin terkesan lebay, tapi ada saat-saat dimana gue pengen lebay kayak gini, itu hak gue, ini blog gue so…semau-mau gue dan suatu saat gue baca tulisan ini mungkin gue akan tersenyum dan menganggap tulisan ini terlalu lebay dan kekanak-kanakan tapi itulah proses kadang kita butuh waktu untuk memaafkan dan ikhlas, mungkin saat ini gue belum bisa ikhlas dan memaafkan (akan sulit jika mereka masih terus menyakiti dan berpura-pura gue baik-baik aja) gue butuh waktu untuk bisa ikhlas karena gue bukan makhluk sempurna yang tak mengenal rasa. Please…stop.

Dan saat ini apapun yang gue denger dari mereka… terdengar seperti “nonsense” dan hati ini berulang kali mengucap kata maaf pada Sang Pencipta.