@ B’day Adek Haikal

Masih soal b’day party adek Haikal, malamnya untung ngak ada jadwal kuliah jadi bisa hadir, itupun personil Puri Putri ngak lengkap soalnya lagi pada banyak yang keluar kota…. agak ngak seru sih. Acaranya dimulai sekitar jam 19:30 *mata gue sedang berdaya 5 watt, tumben???* nongkrong depan kamar sambil nunggu mba Vitha jemput adek Anet *penghuni termuda Puri Putri, gue udah cerita blom sih di sini???* Kita udah siap nih ama kado masing-masing, dari luar suara si adek Haikal keres banget, teriak-teriak pengen segera tiup lilin 😀 :d lucu deh.

Nah, akhirnya adek Anetnya nongol tentu saja bareng ibunya *ya iyalah* disambut adek Haikal yang kesenengan liat Kado yang kita bawa, salim satu-satu ama tante-tantenya yang cantik ini *gubrak* ampe gue disalamin dua kali loh hahaha *karena kado gue gede kali ya* Nah karena ngeliat suasananya udah rame, si adek Haikal ngerengek ama ibunya biar cepat tiup lilin tapi ternyata masih banyak tamu yang blom nongol, tingkah laku si adek yang lagi ngak sabar tiup lilin itu lucu loh, mulai dari sengaja nyengol kue ultahnya, colek kuenya pake pisau trus pura-pura ngebersihin *bersihin pake mulut* lucu deh tingkah lakunya…tujuannya sama … nyari kesempatan biar bisa cicip kuenya itu 😀

Banyak makanan khas Palembang yang terhidang, rame, heboh juga gara-gara si adek yang pengen segera buka kado atau tingkah laku si adek Anet yang lucu 😀  gemes.com

Iklan

B’day Adek Haekal

Sore yang menyenangkan lagi bersantai sehabis pulang kantor dan lagi ngak ada jadwal kuliah, nyantai sambil dengerin musik pakai  headphone biar ngak keganggu dengan suara-suara diluar, beberapa saat yang damai tiba-tiba ada suara yang ganggu awalnya kirain dari musiknya eh ternyata itu terus-terusan, buka headphone lalu terdengarlah dengan jelas suara berisik itu.

Si adek sambil nendang-nendang pintu kamar gue ” tante…………..tante……..” gue masih shock,

“adek, jangan gitu, pake salam dong” suara ibu kos.

“eh iya, assalamualaikummmmmmmm tante” sahut si adek masih sambil tetep dengan volume yang sama, lalu dengan ngontainya gue buka pintu, si adek nyodorin ini

gue terima, trus baca…(sambil berpikir…b’day party balita?) si adek masih berdiri depan pintu gue sambil senyam-senyum.

“adek besok ultahnya yang keberapa?” gue tanya

“mmmm……..mmmmm…….mmmm ” adek cuman berguman lalu pergi, sambil ngak lupa teriak ” datang ya tante”

lalu si adek berlari ke arah ibunya  sambil teriak lagi “ibu………….udah adek kasih loh” meninggalkan gue di depan kamar yang masih senyam-senyum dan kemudian gue pun bingung………besok ngasih kado apa ya?  😀