Liburan *tajung bira*

Mudik kali ini bisa ngunjungin beberapa kota, salah satunya ngunjungin kota Bulukumba, tujuan utamanya sih mau liburan ke Tanjung Bira sekalian mampir ke kantor adek gue. Nah kali ini gue mau posting beberapa foto waktu liburan kemaren, sebelumnya gue jelasin dulu beberapa hal mengenai Pantai Tanjung Bira ini. Pantai Tanjung Bira ini letaknya di bagian selatan Provinsi Sulawesi Selatan. Tepatnya sih  di Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukamba. Kalau dari Makassar, jaraknya sekitar 200 km dengan waktu tempuh perjalanan darat normalnya kurang lebih sekitar 3 sampai 4 jam.

Nah…beberapa foto ini memperlihatkan sedikit sudut dari Tanjung bira, kebanyakan sih ajang narsis gue hehehe *harap maklum* cekidot:

    

  

  

  

 

Iklan

Agustus

Diantara 12 Bulan ….yang paling gue sukai adalah bulan Agustus, banyak hal yang terjadi di bulan ini, khususnya di tahun ini, bulan ini termasuk dalam bulan Ramadan dan juga hari idul fitri, terlepas dari  adanya peringatan kemerdekaan bangsa Indonesia, jadwal gue mudik, dapat THR dan tentu saja ditengah bulan yakni….b’day gue hohoohoo alhamdulillah masih diberi kesempatan menikmati anugrah Allah. Banyak hal yang terjadi, mulai dari keruwetan menyelesaikan pekerjaan dikantor dan ngurusin keperluan kuliah sebelum mudik, waktu packing yang menyenangkan, dapat THR hehehe (lumayan buat bayar tiket pesawat), ngeberesin rumah dan nyiapin makanan buat lebaran, reuni dengan teman-teman tersayang, Ziarah ke makam papa, sampai dengan liburan bareng keluarga ^_^ sedih saat mesti ninggalin keluarga balik ke perantauan sampai dengan keruwetan bantuin adek nyiapin perlengkapan ospeknya.

Senang sekali dengan bulan Agustus ……yang sebentar lagi akan digantikan dengan September ceria.

Traktiran Uda ^_^

1 agustus 2012,  dapat undangan bukber dari Uda Satri dalam rangka kepindahannya ke Bandung. Si Uda bikin mupeng euy, gue kan juga pengen pindah ke Makassar hehehe.  Sempet riweh juga mesti sembunyi-sembunyi beli kado bareng mba-mba, tapi untunglah dapat dan bisa diserahin malam itu juga, semoga si Uda suka kadonya.

 

Ada kejadian lucu juga sih waktu makan, mulai dari keabisan kursi (mesti duduk bertiga di dua kursi yang disatuin, untung kami bertiga ukurannya S hahahaha) sampai dengan restonya keabisan gelas yang lucunya kalau kami mau mesen juice mesti nunggu ada yang menghabiskan minumannya ckckck ada-ada aja.

Acaranya kelar sekitar jam 19:30, sempet bingung pada mau ngasih kadonya gimana hehehe lucu deh pas momen itu, tapi akhirnya bisa diserahin juga 🙂 dan tentu saja diakhiri dengan sesi foto bareng, walaupun udah ada yang pulang duluan, sayang banget sih. Makasih buat Uda yang udah mau nraktir kita-kita  ^_^ Semoga Uda lebih sukses di tempat yang baru dan jangan lupa ama kita ya. Jadi ingat kata-kata yang gue torehkan diatas kado (perintah senior nih 😀 …….. peace mba) with love, keluarga besar UIP RING SMT II.