hay :)

Selamat sore …….. entah kenapa bulan ini moodnya lagi naik turun. Kali ini cuman mau nyapa siapa aja yang lagi mampir ^_^ apa kabar? semoga dalam keadaan badan sehat, pikiran lagi tenang, hati damai dan tentram, dan tentu saja bibirnya lagi tersenyum manis sambil baca postingan yang ngak jelas ini. Adakah yang menyenangkan hati kalian hari ini? atau adakah yang meresahkan hati? mau nulis curhatan ataupun rasa syukur di pojok komen juga boleh kok 🙂 dan semoga dengan begitu akan memberi dampak positif ^_^ (Sering banget gue lakuin). Ok deh, makasih yang udah mau mampir kemari, dan yang lagi menjalankan ibadah puasa, met berpuasa ya…bentar lagi buka nih, pamit dulu ya…..bye.

Iklan

Dalam diam

Sulit untuk diomongin,……maka ku ungkapkan saja dalam untaian kata yang menenangkan hati, menyadarkan hati agar itu tak berlarut-larut walaupun mungkin rasa itu akan berulang kembali. Ada kalanya tiap orang merasa sedih akan sesuatu, begitupun dengan aku. Hal wajar jika seseorang meneteskan air mata untuk sesuatu yang menyakiti hatinya. Sudah berusaha agar apa yang ada dihati tidak terpancar keluar, biasa aku sebut kondisi pokerface. Entahlah apa aku berhasil untuk mengelabui orang lain dengan pokerface itu atau tidak. Kadangkala terasa ngak sehat kalau kita selalu memendam kesedihan sendiri tapi untuk membaginya dengan orang lain, sangat sulit untuk dilakukan. Karena aku pikir… Aku takut, jika hal menyakitkan itu jika aku bagi dengan orang lain akan memberi dampak yang menyakitkan juga untuk hatinya, cukup aku saja yang ngerasa seperti itu. Mungkin menurut orang lain aku terlalu naif atau menipu diri…. Tapi diluar semua berbagai pandangan, kesedihan itu masih terasa dan menorehkan luka kenangan yang entah berapa lama akan berbelas dalam lorong hati ini dan air mata ini tak juga mau terhenti.

Berkembang?

Tiba-tiba siang ini aku kangen nulis di blog, apalagi hujan dan suasana yang tenang …bener-bener sangat menggoda buat nulis (padahal biasanya bikin ngantuk). Awalnya kepikiran buka beberapa media jejaring social dan jadi kepikiran kalau perkembangan busana muslimah saat ini lagi berkembang pesat, sekarang ngak kebatas hanya dengan model jilbab yang biasanya ataupun cuman gamis panjang yang sederhana. Busana muslimah sekarang ini semakin modis dan terus berkembang namun masih tetap sesuai dengan aturan agama ^_^ seneng liatnya. Mungkin dengan begini makin banyak wanita muslimah yang tertarik untuk menutup auratnya tanpa takut untuk terlihat tidak modis. Minggu lalu sempet jalan-jalan di Raden Saleh, Jakarta Pusat ada butik muslimah yang stok barangnya tuh cute ^_^ cantik, butiknya juga tempatnya asyik dengan pelayanan yang bersahabat, sayangnya pas aku kesana lagi ngak ada kegiatan, biasanya ada kegiatan tentang gimana caranya berkreasi dengan jilbab 🙂  Aku jadi kepengen punya butik deh hehehe. Nah mengenai perkembangan busana muslimah ini, kalau menurut kalian gimana?

Dan tetep ngak lupa buat narsis disini :

monday

Hai semuanya (ngarep ada yang baca) berasa udah lama banget ngak kesini…wadah kegalauan hehehe tempat gue bisa nulis apa aja semau gue. Bener-bener ngak jelas ritme nulisnya…jadwal terlalu padat, kantor plus kuliah bener-bener nguras waktu, ampe buat hangout weekend aja ngak bisa, pulang sore…lanjut ngerjain tugas…dan setiap hari tidur diatas jam 12 malam dan harus bangun subuh (versi ngeluh banget, jangan ditiru ya …padahal diluar sana banyak yang jadwalnya lebih parah dari gue) Dipostingan ini akan seperti gado-gado, tanpa tema dengan topik yang bercampur aduk layaknya gado-gado yang habis diracik dan siap dimakan (malah bahas gado-gado berhubung laper).

Ok, sesi curhat dimulai:…

1. Sekarang lagi sibuk banget nyelesaiin tugas kuliah yang buanyak itu berhubung bentar lagi final & mesti dikumpul, lagi resah karena masih sisa 1 tugas besar yang progresnya jalan ditempat, klo tugas harian…masih ada progres walau terseok-seok.

2. Lagi ada problem di kantor, semacam….. hubungan profesionalisme antar pegawai hehehe …masih susah mau bahas disini, pokoknya bikin nafsu makan ilang, hati sedih…ah udah ah, tar kelewat lebay.

3. Dan yang terakhir, minggu kemarin dikantor lagi ada kegiatan amal……seneng bisa berpartisipasi dikegiatan ini, alhamdulillah…. dunia akhirat jalan hehehe seru juga bisa bantuin orang dan diledekin orang, digodain yang lain gara-gara ada cowok manis yang seneng/pengen  banget aku potret sampai ketua panitia minta kesediaan cowok itu buat aku jepret ckckckc  (heboh deh) dan baru kali ini kerja sama dengan mahasiswa mahasiswi kedokteran ^^ harapan terakhirnya sih, semoga kegiatan ini bermanfaat  dan ngak meninggalkan kesan negatif ataupun nyakitin hati seseorang, sadar banget, sebagai manusia biasa…gue bukan sosok yang sempurna ;(

Berasa lama banget ngak nuangin sesuatu yang bermanfaat disini, maaf ya klo ada yang ngerasa diberi dampak negatif….bener-bener gue ngak ada maksud 🙂 sekalian ajang eksis (narsis) ini dilampirin beberapa foto 🙂 dan makasih udah ngebaca curhatan ini sampai kelar