Ternyata

Setelah mengamati dengan teliti dan seksama *gubrak* membaca isi tulisan di blog ku, kok isinya kebanyakan mengenai olahraga… dan hal ini diiyakan dua temenku, malah ada yang menyeletuk kalau hal ini juga aku tularkan di wall facebooknya hahaha, iya sih..akhir-akhir ini di kota yang lagi aku tempati sekarang lagi sering diadain kegiatan olahraga mulai dari Sea Games, NBL, dan yang terbaru adalah Proliga. Ketiganya ada kesempatan buat jepret, secara akukan belum pernah jepret kegiatan olahraga secara langsung nah ngak mungkin kesempatan ini dilewatkan ^_^ walaupun sebenarnya pengen nambah lensa dulu sebelum jepret-jepret tetapi keinginan yang satu itu belum kesampaian juga. Proliga tahun depan pasti aku sudah punya *mengepalkan tangan keatas*. Banyak hal yang terjadi diawal tahun ini tapi belum sempat aku tuangkan di blog, entah kenapa..lebih tertarik membuat tulisan yang ada hasil jepretnya ^o^, kegiatan jepret di olahraga secara langsung merupakan pengalaman baru buat aku, entah kenapa…senang rasanya bisa menangkap emosi dan ekspresi dari para pemain ataupun dari pendukungnya, dari sedih senangnya bisa dapat tiket ataupun bisa duduk manis di bangku penonton (banyak cerita aneh di bagian ini) cerita sedih ataupun yang menyenangkan. Berharap akan dapat pengalaman baru lagi dibidang lain, see you ^^.

 Iseng pakai gambar ini 🙂

Iklan

note….

Entah terasa gamang, melakukan aktivitas tak berarti hanya untuk membuat waktu berlalu. Diandra tahu banyak tugas yang harus dia selesaikan sekarang, tetapi hatinya lebih mendominasi otaknya untuk sekarang ini. Pesan singkat yang diperolehnya siang tadi membuyarkan konsentrasinya entah kemana… membawa angannya terbang jauh tanpa arah tujuan yang pasti. Yuda si pengirim pesan itu, berhasil membuatnya kehilangan senyum, dan berharap di penghujung hari dia bisa menyelesaikan masalah yang mengganjal ini. Sungguh hari yang tak menyenangkan bagi Diandra.

Hari baru dengan semangat baru

Memberi hangat dalam hati

Memandang senyum yang membawa damai

Namun senyum itu hilang

Hanya karena kau

Kau yang datang lalu pergi dengan meninggalkan luka

Luka yang baru saja sembuh dan terbuka lagi

Karenamu…

continued

Proliga 2012…. seri I @Palembang

Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 18 Februari 2012 adalah hari kedua pelaksanaan Proliga Seri I di Kota Palembang. Tahun lalu sih sempat nonton proliga juga tetapi belum sempat jepret-jepret. Nah kali ini punya kesempatan buat ambil beberapa gambar, kali ini pertandingan Team Putri JAKARTA ELECTRIC PLN Vs Team Putri JAKARTA TNI AU dan tentu saja…gua dukung team ELECTRIC PLN ^_^ kali ini keasyikan nonton sampai ngejepretnya kurang ^o^


Kali ini cukup sekian dulu, berhubung nulisnya di masih jam kerja hehehe…sekian sekilas tulisan mengenai pertandingan kali ini *balik ngerjain kontrak transmisi* permisi………. semoga hari kalian menyenangkan ^_^.