Resah

Semalam rasanya menyenangkan apalagi air akhirnya ngalir setelah 3 hari ngak ngalir, curhat-curhatan ma temen sebelah kamar sambil nonton tv dan telpon mama aku sambut dengan riang.

“halo mama…………………………” ucapan pertama yang aku lontarkan, rada heran sih mama nelpon jam segitu.

“halo sayang, lagi ngapain?” suara mama datar aja, makin heran aku.

“mau nyuci” jam 11 malam nyuci , kerajinan banget deh aku

“loh, kok malam banget?”

langsung aku jawab “airnya baru ngalir setelah…” belum selesai aku jawab mama langsung ngomong

“ papa koma, doain yah” katanya singkat

“loh? Bukannya kemarin baru keluar dari RS? “ aku masih bingung dan mama akhirnya berucap

“iya, baru aja…doain yah. Udah dulu yah sayang” mama akhirnya menutup telpon dan tinggallah aku dengan perasaan tak menentu hingga detik ini.

Iklan