Jadwal presentasi akhir

Dari kemaren ngak sabar pengen tahu jadwal presentasi TS nah pagi ini akhirnya surat itu datang juga…..deg-degan sih bacanya, liat tanggalnya ..tanggal 19, Rabu ini.

Aku juga bingung, perasaan aku deg-degan tapi ada rasa tenang juga. Deg-degan ketemu penguji takutnya ditanya aku ngak bisa jawab, duh…..moga-moga aja aku bisa, presentasi berjalan lancar dan menyenangkan serta aku dinyatakan lulus…………………………amin.

Rada tenang karena TS itu aku sendiri yang buat, tapi kok masih ada rasa malas buat blajar lagi ugh…penyakit malas ini harus aku tinggalkan secepatnya, bahan presentasi sih dah siap sisa mantapin diri dan berdoa. Semoga waktu presentasi nanti aku bisa melakukan yang terbaik  uuuugh bener-bener deg-degan nih….,wish luck for me 😀

Iklan