dINGIN INI

Semilir angin memeluk dalam terang berbalut gelap yang dingin

Hati mendingin ditengah lautan kehangatan

Membawa angan mengambang tak tentu arah tujuan

Diiringi melodi memori yang mengingatkanku padamu

Iklan

deg-degan


Sekitar jam 9 pagi, tiba-tiba ada YM yang masuk

wi kata ibu..siap2 ya..Insya Allah nanti siang sekitar jam 2 TS nya diujikan

kebetulan penguji hari ini ada semua

Taraarang……………kok aku langsung deg-degan yah hehehe jadwal presentasi aku yang seharusnya tanggal 19 alias rabu kmaren diundur sampe batas waktu yang belum ditentukan, nah akhirnya ada kabar pagi ini….Apakah benar-benar akan terjadi hari ini ???? (diiringi lagu perjuangan dan angin yang berhembus menerpaku….Agak mendramatisir)

Apapun yang terjadi…semoga aku bisa menberikan yang terbaik, semoga presentasinya lancar, menyenangkan dan aku dinyatakan lulus….amin.

Jadwal presentasi akhir

Dari kemaren ngak sabar pengen tahu jadwal presentasi TS nah pagi ini akhirnya surat itu datang juga…..deg-degan sih bacanya, liat tanggalnya ..tanggal 19, Rabu ini.

Aku juga bingung, perasaan aku deg-degan tapi ada rasa tenang juga. Deg-degan ketemu penguji takutnya ditanya aku ngak bisa jawab, duh…..moga-moga aja aku bisa, presentasi berjalan lancar dan menyenangkan serta aku dinyatakan lulus…………………………amin.

Rada tenang karena TS itu aku sendiri yang buat, tapi kok masih ada rasa malas buat blajar lagi ugh…penyakit malas ini harus aku tinggalkan secepatnya, bahan presentasi sih dah siap sisa mantapin diri dan berdoa. Semoga waktu presentasi nanti aku bisa melakukan yang terbaik  uuuugh bener-bener deg-degan nih….,wish luck for me 😀

Memaafkan

Sesosok pria itu seharusnya……….

Melindungi, membimbing, dan menyayangi

Namun entah mengapa tak ku peroleh itu darimu

Papa

Entah sejak kapan rasa tak peduli itu tumbuh di hati kami

Entah sejak kapan rasa bebas muncul ketika kau tak ada

Entah sejak kapan dosa-dosa kami bertambah karena mu

Kami tahu membenci mu itu dosa

Namun…

Ternyata memaafkanmu teramat sulit bagi kami