Jejakan pertama

Entah mengapa pagi ini aku teringat dengan kenangan saat pertama kali menginjakkan kaki di kota Palembang. Saat itu aku memulai perjalanan dari kota Bogor dengan seorang teman, berhubung kita berangkatnya pagi jadi nyampe Jakarta juga kepagian yang mengakibatkan aku nongkrong di Bandara cukup lama…………

Akhirnya jam keberangkatan kita tiba juga, sebenarnya sih lumayan deg-degan secara baru pertamakali ke Palembang, rasanya baru aja duduk di pesawat eh dah nyampe aja 😀 kata temen aku….kalimat pertama yang aku keluarkan,

“ai……beli tiket ke Jakarta yuk, kita balik lagi” kata aku

😀  masa sih aku ngomong kayak gitu ………*masih ngak percaya*

Tidak terasa sudah 6 bulan aku di Palembang ……. Menjalani hari dengan tetap berusaha untuk membetahkan diri, belajar hal-hal baru dan menunggu….kemana lagikah diri ini akan pergi?

ouch

Hari ini kembali menjadi bad day, ngak ada kerjaan hanya ngeprint TS dan main net, saking asyiknya menikmati dunia maya sampai tak sadar klo sedari tadi ada yang manggil ^_* hidung mampet, kepala sakit, lagi dengerin lagu, membuat apa yang dikatakan si Bapak tak terdengar jelas, mungkin sampai 3 kali.

“mm.,lckjfbcjeb?” pendengaran pertama,

“jbvbrewbvkv mana?” masih berusaha mendengarkan,

“ mamsabnc riza mana?” lumayan agak jelas,

“oo hari ini pak riza blom datang pak” aku menjawab dan mulai kedengaran suara tertawa

“kamu itu yah” celutuk bapak disebelahku sambil senyam-senyum geli,

“ kamu itu! rena mana?” ucap beliau dengan nada gemes,  aku baru denger jelas

“mbaknya lagi keluar ruangan pak” jawabku, hah…sukses buat satu ruangan terhibur.

Ahh aku benar-benar keterlaluan yah? Bertambah lagi kesan jelek mengenai aku dan kejadian ini sukses ngebuat satu ruangan tertawa ( anggap saja aku sedang beramal membuat senang orang lain) rasanya ingin menenggelamkan diri di dasar laut tapi terlalu takut tenggelam.

Ahh ngak penting banget deh aku ini 🙂 😛 :))

aku kembali mengeluh

ArGggggg

Akhirnya setelah berkutat dari tadi pagi akhirnya aku nyerah

Kuputuskan tuK nenangin diri dulu

Tar klo dah baik lagi moodnya, baru deh aku kerjain lagi

Salah aku juga sih, ngambil judul TS dengan materi yang tak pernah aku pelajari

Kalau ada masalah, yah kayak gini….pusing sendiri

Ok…sekarang keluarin keluhan disini, nenangin diri, makan siang, sholat , gangguin orang-orang dengan pertanyaan-pertanyaanku trus tar baru aku kerjain lagi… 😛

Dan semoga tar bisa nemu solusinya, amin.

YEOLSHIMHADA

Semangat wie….kamu pasti bisa 😀

demam

Akhir-akhir ini aku sering demam, mungkin karena jadwal olahragaku yang akhir-akhir ini sering bolong 😛 atau karena nafsu makan aku yang jadi ngak imbang alias malas makan dan lebih sering ngemil.

Seperti kebiasaan aku, langsung ngacir ke net….googling 😀 akhirnya nemu:

Dan sebenarnya panas sendiri tidak selalu buruk.  Panas memegang peranan dalam menolong tubuh untuk melawan serangan infeksi virus atau bakteri. Jadi panas adalah suatu respon tubuh untuk melawan infeksi yang masuk ke dalam tubuh.

Dan pengukuran yang diambil dengan berlainan posisi tubuh juga akan memberikan hasil yang berbeda.  Pengambilan suhu di bawah lidah (dalam mulut) normal sekitar 37 C, sedang diantara lengan (ketiak) sekitar 36.5 C sedang di rectum (anus) sekitar 37.5 C.”Panas atau Demam terjadi bila pengambilan suhu tubuh melalui mulut (dibawah lidah) DIATAS 37.5 C”.

comot dari http://www.infoibu.com/tipsinfosehat/demam.htm

Pengukur suhu tubuh ö mmmmmmmmm aku kan ngak punya ^.^

tarian

Musik mengalun lembut

Menyadarkan kita untuk segera menempati posisi masing-masing

Berusaha menyelaraskan musik dan gerakan kita

Saling menertawakan jika salah gerakan

Saling mengingatkan jika lupa gerakan

Entah mengapa ku selalu tersenyum jika mengingat saat-saat itu

Pengorbanan yang telah kita berikan

Waktu yang berkurang

Letih yang bertambah

Namun itu sepadan

Persahabat ini

Kebersamaan ini

Walaupun pertunjukan tarian itu telah usai

Namun persahabatan ini belum berakhir

Dan ku harap takkan berakhir

Merindukan kalian…………..sahabaku

Ku harap ku kan bisa kembali menari bersama kalian

Kamar 11/170210/21:20