aku pulang

bandara-di-mlm-hari

Entah mengapa hari ini terasa begitu indah

Apakah ini mimpi

Entah mengapa hari ini terasa begitu menyenangkan

Apakah ini khayalan

Jika benar….biarkan aku lebih lama menikmatinya

Namun ini bukan mimpi, bukan khayalan…ini nyata

Tak sabar ku menunggu laju waktu yang terasa sangat lambat

Tak sabar ku berjalan menuju pelukan mu..mama

Terima kasih Tuhan

Iklan

bingung sendiri

Pagi ini entah mengapa terasa lesu tak bersemangat, padahal biasanya aku akan bersemangat kalau hari ini datang karena ada senam pagi bareng plus makan pagi gratis ( dasar anak kosan) dan tentu saja besok adalah hari sabtu yang artinya kagak ngantor…horey.

Sesampainya aku dikantor, nyimpen tas, make sepatu lalu turun kebawah ……ngerumpi bentar ma anak-anak perencanaan. Abis itu senam deh, lalu lagi serius-seriusnya senam tiba-tiba sosok itu datang hehehe aku kok jadi semangat lagi yah( apa sih 😀 )

demi bersikap profesional katamu

Demi bersikap professional katamu

Demi kelancaran untuk mendapatkan keinginanmu

Kau rela memamerkan bagian yang tak seharusnya kau pamerkan

Memasang senyum palsu

Suara yang sangat ramah dan menggoda

Kau terlihat sangat menikmatinya

Tidakkah kau sadari….

Banyak yang memanfaatkan keindahanmu

Tidakkah kau tau…

Ketika kau pergi kau akan menjadi topik pembicaraan negative

Mungkin kau menikmatinya….

Mungkin mereka juga menikmatimu…

Terserah apa maumu…tetapi terasa miris ketika mengingatmu

Tidakkah kau menyayangi dirimu?

Dan aku mulai akan bertanya pada diriku sendiri

Mengapa dia seperti itu?

Apakah dia nyaman seperti itu?

Lalu kembali terfikir…..itu semua tergantung keinginanmu

Ugh mengapa kau membuat ku menambah dosa lagi …..  siang ini


ojt

Minggu ke 2 aq OJT tepatnya di Palembang. Hari ini hari Selasa tgl 27 oktober 2009 diperingati sebagai Hari Listrik Nasional, dan di Palembang diadaan upacara (ultah listrik kata orang-orang). Nah kita upacara dari jam 7:15 sampe jam 09:30( busyet…lama bener).

Abis upacara ada acara makan-makan ( hehehe demen banget yg kayak gini) makan lagi…

( padahal kemaren ada acara makan siang bareng di kantor hehehe …anugrah lancar),

Abis makan….mulai deh kebingungan lagi ” hari ini kerjain apa yah?”, eh baru inget klo dipanggil ke SDM. Nah ke SDM deh, ketemu ma mmmm lumayan ( jenk-jenk …coca) ngisi biodata ^_^ trus balik ke ruangan. Waktu asyik-asyiknya jalan eh dipanggil ma mentor ( pembimbing OJT) ditugasin baca TA senior tetapi mesti di copy sendiri ( diruangan ada mesin copy)

Nah………inti crita…

Seumur-umur….aq ngak pernah mengoperasikan yang namanya mesin foto copy, nah disini aq diminta copy sendiri ( emang semuanya kayak gitu) dengan langkah pasti aq menuju mesin copy itu ( sambil mencoba mengingat….waktu liat orang ngopy)…dengan PD aq masukin tuh kertas pertama…….

Teteng…teteng

Alhasil

Eh kertasnya kebalik, trus diliat ma senior, katanya ” kayaknya terbalik dek’ ” huhuhuhu jadi malu….

Hehehe

Nah yang berikutnya lancar sampe saat mesinnya ngadat…aq tanya ma senior, eh ternyata……
kertasnya abis, wkwkwkwkw dasar gaptek, besok-besok akan ada pengalaman apa lagi yah? hehehe

Ngk penting yah? ahh yg penting Shi bisa crita, terserah mau dianggap apa hehehe 😛 thanx dah baca ampe abis…… ^_^

mmmmmm

makassar-sunset1

Mentari begitu malu menyapaku pagi ini

Auranya tak begitu ramah

Kembali dengan rutinitas

Menjalani hari dengan perasaan bertanya-tanya

Rasa apa yang akan aku alami hari ini?

Senang?

Bersyukur?

Kecewa?

Semoga hari ini jadi hari yang menyenangkan

Dan berharap bintang segera menyapaku

Agar ku bisa kembali pulang

Bimbang ku

photography-animals-plants-nature-flowers

Kata orang…..semua berhak untuk merasakannya

Kata orang…..dia akan datang kapan saja

Aku begitu malu dan takut untuk berani merasakannya

Aku merasa tak berhak untuk mengalaminya

Aku begitu takut kalau aku tak pantas untuknya

Karena aku tahu

Aku begitu banyak kekurangan

Dan kau yang begitu baik menurutku

Aku hanya bisa berharap dan berdoa pada-Nya

Semoga kita berdua diberi yang terbaik dari-Nya

Amin